oleh

Plt. Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Ucapkan Selamat atas Gelar Doktoral Habib

JAKARTA – Di TENGAH jadwal kesibukannya menghadiri kegiatan rutinitas, Plt. Kesbangpol DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri, M.Si menyempatkan diri menghadiri ujian Doktoral Ilmu Politik Kasubdit Kewaspadaan Habib di Pasca Sarjana Fisip Universitas Nasional Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini Pak Habib sudah menyelesaikan ujian tesis doktoralnya dengan predikat Cum Laude,” ujar Taufan ditemui usai membuka kegiatan Pelaksanaan Dialog bertema “Membangun Semangat Cinta Seni dan Budaya” ini diadakan di Hotel Bahtera, Puncak, Bogor, Kamis (14/3/2019).

Taufan menuturkan, sebagai pimpinan dia bangga dengan prestasi akademis stafnya. Keilmuan Pak Habib jelas merupakan aset bagi kemajuan Kesbangpol DKI Jakarta.

“Saya mengharapkan prestasi tertinggi Pak Habib ini bisa menginspirasi teman-teman di Kesbangpol DKI untuk terus meningkatkan karir akademisnya,” imbuh Taufan.

Habib merupakan ANS pertama di Kesbangpol DKI yang memperoleh gelar doktor.

Dalam tesisnya Habib mengambil studi tentang “Peran Politik Ulama dan) Konflik Kepentingan Politik Dalam pemilukada DKI.”

Habib berhasil menjawab semua pertanyaan dari penguji yaitu Prof. Dr. Bahtiar Efendi, Prof. Dr. Maswadi Rauf, Prof. Dr. Kausar AS, Dr. TB. Massa Djafar, dan Dr. Ramlan Siregar.

TB. Massa, salah seorang pengujinya mengatakan, Habib memang menguasai semua fakta di lapangan.

“Dia memang mencintai pekerjaannya di Kesbangpol DKI Jakarta dan berhasil merekam dinamika politik ulama dan kekuasaan secara baik,” ujar TB Massa. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed