oleh

20 Motor NMAX Custom Club Meriahkan Sepak Bola Kerukunan Tahun 2019 Kesbangpol DKI Jakarta

-Budaya-386 views

JAKARTA–   20 ANGGOTA Motor NMAX Custom Club ikut serta memeriahkan acara pembukaan Sepak Bola Kerukunan Tahun 2019  Badan Kesbangpol DKI Jakarta pada Sabtu (20/4/2019).

“Kami senang bisa ikut memeriahkan acara  kegiatan ini  Sepak Bola Kerukunan Tahun 2019. Menurut kami, kegiatan Sepak Bola bagi pelajar SMU ini penting untuk menanamkan sportivitas sebagai embrio lahirnya sikap rukun sesama pelajar di Jakarta,” ujar Penasehat Motor NMAX Custom Club, Drs. Ferdi di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Ferdi menjelaskan, ada 20 rekan-rekannya yang ikut serta membawa motor NMA-nya ke acara Sepakboba yang diadakan di Sumantri Bojonegoro Kuningan, Jakarta Selatan ini.

“Kami rela liburan kami datang ke acara Sepak Bola Pelajar Kesbangpol DKI Jakarta. Kami datang untuk menghibur adik-adik kami di sini. Kita senang bisa datang dan menyaksikan laga sepak bola pelajar,” imbuh Ferdi.  

Kedatangan 20 motor NMAX Custom Club ini menjadi pesona dan hiburan sendiri bagi para pelajar. Tak sedikit diantar mereka yang melihat dan berfoto selfie dengan motor yang  berada di dalam arena stadiun.

Baca Juga:  Kemendagri Gelar Seni Budaya & Temu Tokoh, Raja, Sultan, Datuk, Penglingsir, Pemangku Adat Istiadat dan Ormas/LSM

Sekretariat Klub ARM Motor saat ini berada di jalan Radjiman Widyodiningrat, Pasar Jahe, Cakung, Jakarta Timur.   (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed