oleh

Selamatkan NKRI, Parasian Serukan Gerakan Rakyat Lawan Inkonstitusional

Jelang pengumuman pemenang pemilu pada tanggal 22 Mei 2019, Ketua Umum Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Radikalisme (GEPENTA) Brigjend Pol. Purn. DR. Drs. Parasian Simanungkalit. SH.MH memberikan pernyataan penting bagi keselamatan NKRI.

Dalam pandangan Parasian, situasi nasional menjelang Pengumuman pemenang pemilu pada tanggal 22 Mei 2019 yang dianggap telah terancam dengan munculnya isu people power.

“GEPENTA mengimbau seluruh rakyat Inonesia untuk menyelamatkan NKRI dari perpecehan pasca Pilpres ini. Saya mnta kepada seluruh komponen bangsa dan purnawairan TNI-Polri untuk dapat mencegah disintegrasi bangsa,” ujar Parasian di Hotel 88, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Parasian meminta kepada semua Purnawirawan, baik itu pangkat Tamtama sampai dengan Jenderal. “Kita adalah purnawirawan yang masih bersendikan Pancasila, jadi mempertahankan Pancasila adalah tugas bersama komponen bangsa Indonesia. Mari kita ciptakan Indonesia negeri aman, damai, makmur dan sejahtera,” imbaunya.

“Inilah yang perlu kita sampaikan kepada seluruh Komponen bangsa, agar jangan terprovokasi imbauan-imbauan untuk membenturkan rakyat dengan rakyat, untuk membenturkan pelaku tindak pidana dengan orang yang baik-baik, oleh karena itu, Polri harus di depan untuk menegaskan hukum itu, tegakan hukum dan TNI Tegakan kedaulatan.” tegas Purnawirawan Brigjen ini.

Menurut dia, rakyat mendukung untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan merugikan bangsa Indonesia. “Inilah yang kita harapkan dari seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke,” pungkasnya. (Abu Alvin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed