oleh

Kesbangpol DKI Laksanakan Giat Apel Pencanangan Gema Anti Narkoba 2019

JAKARTA – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Apel Pencanangan Gema Anti Narkoba 2019 sekaligus menyerahkan hadiah serta penghargaan kepada pemenang Lomba yang bertajuk Gema Anti Narkoba, bertempat di Lapangan Silang Monas Gambir Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Apel kegiatan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah dan dihadiri oleh beberapa Pejabat dari Instansi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, BNN Provinsi DKI Jakarta, TNI, Polri, serta diikuti oleh peserta Apel kegiatan yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pengurus Ormas, Pelajar dan Mahasiswa Se Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Saefullah menyampaikan, dirinya tidak ingin masa depan Bangsa ini hancur karena banyak yang kecanduan narkoba.

“Mulai hari ini, mari kita bahu-membahu menyatakan konsisten untuk selalu memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Ibukota Jakarta, karena penggunaan zat adiktif tersebut dapat merusak masa depan generasi bangsa, apapun bentuknya,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan Azliani mengatakan, akan selalu berkoordinasi kepada seluruh element masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya narkoba, dengan diadakan sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Kita yakin Peredaran narkoba di Jakarta tidak akan ada celah lagi,” ucapnya.

Selesai Apel Pencanangan Gema Anti Narkoba 2019, Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meninjau stand-stand Gema Anti Narkoba didampingi oleh Plt. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakri dan beberapa Pejabat terkait dari BNN Provinsi DKI Jakarta.

Acara kegiatan Gema Anti Narkoba 2019 sukses berlangsung dan ditutup dengan aksi panggung hiburan dengan menghadirkan beberapa artis Ibukota. (nasionalnews.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed