oleh

Berhasil Undang Presiden Buka Mubes X, Ini Apresias Ketua PP Sultra

Jakarta, Srikandipp.com –  Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara Abdul Hasan Mbou, S.Sos, M.I,Kom mengapresiasi Ketua  Umum Pemuda Pancasila yang telah berhasil mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membuka Musyawarah Besar (MUBES) ke-10 Pemuda Pancasila di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (26/10/2019) dan rencana penutupan oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin yang dijadwalkan pada Senin esok.

“Sebagai Ketua MPW Sultra kami bangga Ketum Pak Japto berhasil undang Presiden yang baru terpilih 6 hari lalu untuk membuka acara Mubes X ini” ujar Bang Hasan kepada redaksi di sela-sela mengikuti kegiatan di Hotel Sultan, Minggu (28-10/2019).

Menurut Bang Hasan, sebagai kader PP dirinya banggaa dengan banyaknya tokoh-tokoh terbaik PP yang duduk di pemerintahan.

Beberapa figur yang disebut Bang Hasan yaitu Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila yang juga Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Bendum Partai Golkar yang Robert Kardinal, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, Ketua DPD La Nyalla Mattaliti, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang juga MPO PP.

Baca Juga:  Robots helped inspire deep learning might become

“Banyaknya tokoh-tokoh terbaik ini mencerminkan keberhasilan Ketum memimpin Pemuda Pancasila selama ini,” pungkas  Bang Hasan. (Zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed