oleh

Forum DPD II KNPI Se DKI Percayakan Ichwanul Bentuk Panitia Musdaprov

-Nasional-259 views

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD DKI Jakarta segera menggelar Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) DKI Jakarta. Enam DPD II KNPI se DKI Jakarta tingkat kota/kabupaten mengaku solid di bawah kepemimpinan Ketua DPD KNPI DKI Ichwanul Muslimin Dault alias Anul.

Enam pimpinan DPD II se DKI Jakarta tingkat kota/kabupaten yang sepakat mendukung Anul adalah Ketua DPD II KNPI Jakarta Selatan Fitria Octarina alias Nina,

Ketua DPD II KNPI Jakarta Timur Ikhsan Akbar, Ketua DPD II KNPI Jakarta Utara Fajrul Falah, Ketua DPD II KNPI Jakarta Barat Jordiansyah dan Ketua DPD II KNPI Kepulauan Seribu Lukman Hadi, “Kami mendukung dan percaya DPD KNPI DKI Jakarta untuk membentuk Panitia Musdaprov DPD KNPI DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Ketua Anul,” kata Juru Bicara Forum DPD II KNPI se DKI Jakarta, Nina melalui keterangan tertulis, Kamis (15/10).

Menurut Nina, Forum DPD II KNPI se DKI Jakarta pada Rabu malam (14/10) mengadakan silaturahmi untuk membahas rencana digelarnya Musdaprov. Selain menyatakan dukungan solid kepada Anul, menurut Nina, silaturahmi Forum DPD II KNPI se DKI Jakarta juga merupakan bagian menjaga marwah KNPI DKI. “Hal ini penting agar tidak ada pihak-pihak lain di luar DPD KNPI DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ketua Anul yang memberikan informasi yang kurang akurat tentang pelaksanaan Musdaprov KNPI DKI Jakarta,” kata Nina.

Baca Juga:  Tingkatan Partisipasi Politk Pemilu 2019, Kesbangpol DKI Jakarta Kembali Gelar Pendidikan Politik

Dalam pembentukan Panitia Musdaprov dibawah ketua Anul, Nina menekankan supaya tetap mematuhi aturan yang diterapkan oleh Pemprov DKI terkait protokol kesehatan Covid-19. Menurut Nina, dalam menggodok pelaksanaan Musdaprov KNPI bisa juga disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal waktu yang tepat hajatan kepemudaan tersebut digelar.

“Kami berharap bisa berlangsung bulan Desember 2020. Tapi semua bergantung kepada izin dari pak Anies Baswedan, mengingat Covid-19 di Jakarta masih terbilang tinggi,” kata Nina. Nantinya Musdaprov KNPI juga akan dihadiri oleh ketua-ketua OKP se DKI jakarta, baik yang sudah sebagai peserta atau peninjau.

“Keselamatan kita semua penting. Sebagai wadah terbentuknya kader-kader intelektual dan para pemimpin yang berintegritas tinggi, KNPI harus menjadi contoh terhadap kepentingan masyarkat Jakarta. Karena kita adalah tokoh muda di lingkungan wilayah masing-masing atau Jakarta pada umumnya,” ungkap Nina.

“Semoga Musdaprov KNPI DKI Jakarta dapat berjalan dengan baik, berkualitas dan mencetak pemimpin pemimpin muda yang intelek serta mampu bersinergi dengan Pemprov DKI dan mumpuni dalam ber-KNPI,” pungkas Nina. (Ltf)

Baca Juga:  Jokowi Resmi Lantik Heru Winarko Jabat Kepala BNN

( Sumber Berita : rmoljakarta.com )

News Feed