oleh

Bertolak Belakang dengan Namanya, Resto di Cangu Bali ini Justru Jadi Favorit Anak Muda

-Pariwisata-1.590 views

KESBANG.COM, BALI –

HALAMAN luas, lokasi dekat pantai serta suasananya yang cozy membuat resto di Cangu Bali ini jadi tempat nongkrong favorit anak muda. Old Man’s memang juga saat ini tengah menjadi tempat makan paling kekinian yang menjadi incaran warga Jakarta yang pelesiran di Bali.

Terletak di tepi Echo Beach, pengunjung pun cukup berjalan kaki bila ingin menikmati keindahan pantai yang ada di Cangu tersebut. Asyiknya lagi, Anda bisa berkunjung ke sana kapan saja. Saat mencari sarapan, makan siang atau malam. Salah satu menu sarapan favorit di sini adalah nasi goreng.

Di sore hari, Old Man’s biasanya menawarkan cocktail happy hour. Turis asing juga sering berkunjung ke bar ini. Turis-turis yang surfing di Echo Beach kerap terlihat mampir ke resto ini untuk makan atau sekadar minum. Bila berlibur sendiri, Anda tak akan pernah merasa kesepian saat berada di sini.

Mulai dari surfer, hipster, musisi, model hingga pebisnis banyak berseliweran di Old Man’s. Musik yang dimainkan disc jockey pada jam-jam tertentu juga siap menemani Anda agar tidak kesepian saat makan sendirian.

Baca Juga:  Rayakan HUT RI ke 72, Pawai Mobil Hias Digelar

Old Man’s setiap hari, dari pukul 7 pagi hingga tengah malam. Harga makanan yang disajikan mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 100 ribu. Anda sedang berlibur di Bali dan pagi ini belum sarapan? Kalau begitu, segera sambangi resto yang terletak di Cangu ini. (merahputih.com)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

32 komentar

  1. Онлайн консультация. Психолог онлайн Консультация у психолога.
    Психолог,Психолог онлайн. Услуги психолога.

    Психолог,Психолог онлайн.
    Психолог,Психолог онлайн.
    Консультация и лечение психотерапевта (психолога)

News Feed