oleh

Program Wisata dan Kuliner WICSF 2017 Segera Digelar, Bersiap Kunjungi 9 Mal Ini

-Pariwisata-1.516 views

KESBANG.COM, PEKANBARU – Mulai 27 September hingga 27 Oktober nanti, sembilan pusat perbelanjaan se Riau bakal menggelar Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festiva (WICSF) 2017.

Program ini ditaja oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau dan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

WICSF ini nantinya akan mengusung konsep kearifan lokal guna memperkenalkan pariwisata, kuliner, budaya hingga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada wisatawan lokal yang berkunjung ke Mal.

Ketua Bidang Promosi APPBI Riau, Riza Budi menjelaskan saat ini pemerintah tengah gencar menyukseskan program pariwisata.

Terlebih lagi dengan Riau dengan tagline Riau Homeland of Malay sejak tahun 2015 lalu.

“Sebagai bentuk dukungan kami dari APPBI Riau dengan memperkenalkan pariwisata Riau, disinilah kami mengambil peran untuk menyukseskan dengan kearifan lokal dan pruduk UMKM Riau,”ucap Dia.

Ia juga menambahkan kuliner dan belanja adalah dua daya pikat destinasi wisata yang alamiah yang dicari oleh semua wisatawan baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

“Acara WICSF menampilkan kuliner lokal serta kerajinan lokal, event ini merupakan momen yang tepat bagi para pengusaha UMKM yang memiliki kuliner khas maupun kerajinan khas di daerahnya, untuk memanfaatkan kesempatan ini,” ujarnya

Baca Juga:  Modern Language Wars, PHP vs Python vs Ruby

Disebutkan Riza bagi para pelaku UMKM akan mendapatkan harga khusus untuk berpartisipasi event yang dilakukan secara serentak di 19 kota di Indonesia ini.

“Bagi 20 pendaftar pertama akan diberikan diskon selama kegiatan 1 bulan full di 9 mal. Dimana pelaku umkm mendapatkan diskon 50 persen dari harga yang ditawarkan,”paparnya.

Tak hanya itu pengunjung bisa mendapatkan harga penawaran khusus di mal-mal hampir di 9 mal sambil menikmati puluhan ragam kuliner dari seluruh nusantara. (tribun.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed