oleh

Konsolidasi Pemenangan Relawan Gus Ipul-Puti Dari Fatayat dan Muslimat NU Lamongan

-Daerah-2.072 views
LAMONGAN – TINGGAL menghitung hari, penyelenggaraan pencoblosan Pilgub Jatim 2018 Paslon No urut 2 Drs. H. Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno Putri dikagetkan dari Organisasi Fatayat dan muslimat NU se kab. Lamongan, yang mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh dan siap untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub paslon nomer urut 2. Kelompok ini memiliki perwakilan massa di setiap kecamatan yang berada di Kab. Lamongan.
Fatayat dan Muslimat Lamongan mengaplikasikan dukungan terhadap Gus Ipul – Mbak Puti dalam bentuk deklarasi yang dipimpin oleh Ibu Supriatin S.Pd.I, Hartatik S.Pd, selaku pengurus PAC Fatayat Lamongan dan Sri Ulfa S.Pd.I, bakal calon kader pengerak Fatayat kab. Lamongan, yang diselenggarakan pada Rabu (20/06/2018) di Dusun Lawangan Desa Lawangan Agung, Kec. Sugio, Kab. Lamongan.
Organisasi Fatayat dan Muslimat ini sangat antusias dalam mendukung Gus Ipul – Mbak Puti, selain memang menyukai Gus Ipul – Puti, mereka juga bangga dengan paslon tersebut karena kepemimpinan dan kecerdasan Gus Ipul dan Mbak Puti telah teruji dan untuk menjadi cagub dan cawagub Jatim.
Dalam kesempatan tersebut¬† Luluk Mualifah S.Pd, sebagai pembaca Deklarasi dan di ikuti oleh semua Fatayat dan Muslimat yang hadir, organisasi tersebut menyampaikan dengan tegas kompak dan lantang, ” kami Fatayat dan Muslimat¬† NU Lamongan siap mendukung dan memenangkan paslon pendukung cagub dan cawagub Gus ipul dan Mbak Puti Gus Ipul- Mbak Puti. Menang…Menang… Menang… Laa Haulaa Walaa Quwata Illa Billa.. Allahu Akbar.” ¬†(Ferdio).
Baca Juga:  Lutfi: Ormas Berperan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed