oleh

Babinsa M. Yanden Gandeng Bhabinkamtibmas Komsos Dan Sekcam Darul Ihsan Komsos Bersama Di Desa

-Militer-645 views

 

Aceh Timur – Pelda M.Yanden Babinsa Koramil 24/Dri Kodim 0104/Atim bersama Bhabinkamtibmas dan Sekcam Darul Ikhsan sedang berkomunikasi sosial di warung/kedai warga binaannya milik Anisyah (43) yang bertempat di Desa Bukit Peulawi Kec. Darul Ihsan Kab Aceh Timur, Rabu (18/01/2023).

Hasil pantauan awak media lewat gruop medsosnya Pelda M.Yanden bahwa kegiatan Komsosnya sejak pagi hari ini sudah di rencanakan olehnya kemarin bersama Sekcam dan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan, komsos dengan tujuan untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan Kec. Darul Ihsan dalam menghadapi masuknya suasana Pemilu di tahun ini agar lebih sinergi dan profesional, ungkap Babinsa Yanden.

Dengan sembari menikmati suasana bersama warga desa di sekitar warung/kedai itu Babinsa Yanden menyampaikan, katanya Komsos ini pertama sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas tugas kedepan dalam membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan aparat desa serta sesama instansi lain nya yang tetap berada pada koridor dan tugas tanggung jawab masing masing sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinannya, imbuhnya.

Lewat perbincangan tentang situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dibahas, sehingga apa yg sedang terjadi dan jalan keluarnya tentang permasalahan di masyarakat dapat diketahui dan mudah dicarikan solusi nya, kegiatan komsos berjalan dengan nyaman dan aktif hingga masuk tengah hari masuknya waktu sholat Dzhuhur, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed