Bambang Widjanarko Setio : Prabowo-Gibran Dipastikan Melanjutkan Program Jokowi

Nasional, Umum37,464 views

KETUA Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo menjadi tokoh penting dan strategis dibalik kemajuan perekonomian nasional, politik dan kehidupan demokrasi di Indonesia.

“Apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama hampir sepuluh tahun sejak 2009, menjadi parameter keberhasilan Indonesia. Misalnya, yang terpenting adalah kerjasama bilateral dengan Negara Tiongkok, telah mendorong akselerasi pembangunan nasional di bidang infrastruktur, teknologi transportasi dan perdagangan serta komoditi lainnya,” kata Bambang Widjanarko Setio kepada wartawan, Selasa (20/2/24).

Karena itu, kata Bambang, untuk berkesinambungannya program-program pembangunan strategis di Indonesia, diperlukan komitmen untuk keberlanjutan pembangunan nasional.

Di sinilah entri poin, posisi politik Prabowo Subianto yang mendapat dukungan kuat dari Presiden Jokowi. Karena, menurut Bambang, politik itu keberpihakan dalam koridor positif untuk bangsa dan negara.

Menurut Bambang, dalam hitung cepat atau quick count dengan data masuk 100 persen, Prabowo-Gibran meraih suara 58,47 persen.

“Kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden menjadi kerjasama yang kuat dan kerja keras bersama koalisi parpol, tim sukses dan para relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia. Dan, kemenangan Prabowo-Gibran tidak terlepas dari upaya dan kerja politik seorang Jokowi,” kata Bambang.

Presiden Jokowi, kata Bambang, telah melakukan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Indonesia dengan hasilnya yang baik.

“Prabowo Subianto sebagai capres tentu saja mendapat dukungan penuh dari seorang Presiden Jokowi. Karena itu, kemajuan Indonesia dalam berbagai hal pun tidak terlepas dari intensitas dan kualitas kerja yang dilakukan Presiden Jokowi sebagai Presiden yang telah memimpin Indonesia sejak 2009,” kata Bambang.

Menurut Bambang, kemenangan Prabowo-Gibran memiliki makna penting bagi Presiden Jokowi.

“Ikhtiar kesinambungan pembangunan Indonesia menjadi alasan mendasar agar Indonesia lebih maju. Indonesia menjadi negara terpenting di kawasan Asia Tenggara, akan menjadi Negara Maju yang mampu mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dengan mengedepankan keadilan yang beradab dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tandas Bambang.

News Feed