oleh

Demi Nadzar, Pria Temanggung Nekad Putari Stadion Dengan Koprol

-Daerah-2.167 views

TEMANGGUNG – Akhir tahun merupakan momentum yang banyak dimanfaatkan oleh seseorang untuk mengkoreksi diri. Tujuannya adalah agar saat memasuki tahun yang baru, berbagai harapan yang belum sempat terwujud segera tercapai.

Ada banyak yang dilakukan seseorang untuk mengakhiri tahun serta menyambut datangnya tahun baru. Namun di Kabupaten Temanggung ada seorang pria bernama Muhammad Amin yang ingin menutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 dengan cara yang bisa dibilang cukup ekstrem.

Ia rela melakukan hal yang tak banyak bisa dilakukan orang lain pada umumnya. Yakni mengelilingi Stadio Bhumi Pala Temanggung sejauh 400 meter dengan cara berguling ke depan atau roll ke depan.

Bukan perkara mudah memang, selain membutuhkan fisik yang kuat dan latihan cukup, Amin mengaku untuk dapat menyelesaikan tantangan tersebut, ia harus menahan rasa lelah, mual, dan pusing.

“Saya tempuh dalam waktu 16 menit. Cara ini saya lakukan demi memenuhi nadzar pribadi. Selain membuang hal negatif selama tahun 2017, saya juga ingin di tahun 2018 mendatang berbagai keinginan yang belum terlaksana dapat segera tercapai,” pungkasnya. (van)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 komentar

News Feed