oleh

DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Siap Menjalani Verifikasi KPU

-Daerah-2.177 views

KESBANG.COM, PAPUA BARAT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepai menyatakan bahwa Partainya siap menjalani proses verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat ini partainya telah memiliki organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang lengkap dan faktual di 12 Kabupaten dan 1 Kota serta 207 Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  di seluruh Provinsi Papua Barat.

Pernyataan Marinus ini disampaikan saat orasi politik pada pembukaan acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) 2 dan Training of Trainer (TOT)  DPW Partai Perindo Papua Barat di Hotel Billy Jaya, Jumat (29/9/2017), Kota Manokwari.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kader,  Anggota dan Saksi,  Armyn Gultom, Wakil Sekjen DPP Partai Perindo, Hilal Nasution,  KPU Provinsi, perwakilan PKB, PKS, PPP dan Partai Gerinda.

Terkait dengan dengan aktualisasi program Partai, Marinus mengatakan bahwa Partai Perindo hadir untuk memberikan kontribusi positip dan signifikan bagi pembangunan bangsa dan negara khususnya di Papua Barat.

Hal senada juga disampaikan oleh Armyn Gultom dalam sesi sambutan DPP Partai Perindo,  bahwa Partai Perindo berniat mempersempit kesenjangan sosial di dalam masyarakat dengan cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program partai.

Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Mohammad Lakotani, menghimbau agar Partai Perindo dapat berperan aktif dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM)  di Provinsi Papua Barat.

“Kami berharap agar Partai Perindo ikut serta membantu pemerintah dalam pembangunan manusia sebagai langkah untuk meningkatkan IPM di Provinsi Papua Barat,” pungkas Wakil Gubernur. (Deny)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed