oleh

Gol tunggal Mane menangkan Liverpool atas Palace

-Uncategorized-2.201 views

KESBANG, INGGRIS – Gol tunggal yang dicetak penyerang Liverpool, Sadio Mane, berhasil memenangkan timnya atas Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu.

Gol itu dicetak Mane pada menit 73, memanfaatkan sebuah situasi serangan cepat dan menyambar bola liar di dalam kotak penalti demi menaklukkan penjaga gawang Wayne Hennessey.
Meski banyak menguasai bola, Liverpool tak banyak memiliki peluang berarti sepanjang laga, kecuali tendangan voli Daniel Sturridge yang masih bisa dijinakkan oleh Hennessey pada menit 54.
Bek kiri anyar Liverpool, Andy Robertson, sempat berpeluang mencetak gol di laga debutnya bersama Liverpool namun tembakannya pada menit 89 masih tipis melambung di atas mistar gawang.
Kemenangan itu diraih Liverpool di tengah permasalahan kebugaran yang mereka hadapi awal musim dan menjadi pelecut semangat setelah di pekan pertama dipaksa imbang 3-3 kontra Watford.
Pelatih Juergen Klopp melakukan sejumlah perubahan termasuk mengistirahatkan putra daerah yang tengah naik daun, Trent Alexander-Arnold, yang diduga kelelahan.
Istirahat penuh dibutuhkan para pemain Liverpool demi memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions saat mereka menghadapi TSG Hoffenheim di laga kedua playoff di Anfield, tengah pekan nanti.
Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:
Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (PG); Joe Gomez, Joel Matip, Ragnar Klavan, Andy Robertson; James Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum (Dominic Solanke); Roberto Firmino (Dejan Lovren), Daniel Sturridge (Mohamed Salah), Sadio Mane
Pelatih: Juergen Klopp
Crystal Palace (3-4-2-1): Wayne Hennessey (PG); Timothy Fosu-Mensah, Scott Dann, James Tomkins; Joel Ward, Luka Milivojevic (Sullay Kaikai), Jason Puncheon (James McArthur), Patrick van Aanholt (Jeffrey Schlupp); Andros Townsend, Ruben Loftus-Cheek; Christian Benteke
Pelatih: Frank de Boer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed