oleh

Hadapi Pilkada Serentak, Polda Metro Siap Gelar Operasi Mantap Praja

-Nasional, Politik-7.358 views

KESBANG.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menyatakan Polri bersama pemangku kepentingan lainnya siap menggelar Operasi Mantap Praja guna menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

“Perjalanan Operasi Mantap Praja ini sangat panjang,” kata Irjen Polisi Idham Azis di Jakarta Selasa.

Idham menggelar pertemuan bersama Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno dan pejabat Kodam Jaya terkait persiapan menghadapi Pilkada serentak 2018.

Idham juga mengingatkan Operasi Mantap Praja juga sebagai persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Memang dilaksanakan 2019 namun pemahamannya sejak dini, saya berpesan untuk menjaga stamina dan daya tahan,” ujar Idham.

Idham mengapresiasi pelaksanaan rangkaian Pilkada DKI Jakarta 2017 berjalan lancar dan tanpa gangguan yang berarti.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, TNI dan segenap instansi terkait lainnya terkait pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang berjalan kondusif.

Anies menyatakan aparat Polri dan TNI telah menjamin keamanan bagi seluruh warga DKI Jakarta untuk menjalankan kegiatan.

“Meskipun disebutkan suasana hangat dan tegang namun tetap kondusif dan tetap terjaga yang tidak lepas dari peran Polri dan TNI,” tutur Anies. (Ant/Foto:Ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed