oleh

HUT Lantas ke-67, Sat Lantas Polrestabes Medan Gelar Baksos di Panti Asuhan

-Daerah-149 views

 

Medan.kesbang.com-Dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022, Sat Lantas Polrestabes Medan, menggelar bakti sosial (Baksos) didua panti asuhan yang berada di Kota Medan, Minggu (11/9/2022).

Dua panti asuhan itu adalah Panti Asuhan Aisyiyah yang berada di Jalan Santun No.17 Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, dan Panti Asuhan Aleysia Cemerlang di Jalan Sempurna Ujung No.165 Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota.

Jumlah anak yang diasuh di Panti Aisyiyah berjumlah 60 orang yang kesemuanya perempuan dengan Ketua Pengurus Panti Asuhan adalah Hj Zulbaidah BA.

Sedangkan di Panti Asuhan Cemerlang jumlah anak yang diasuh sebanyak 25 orang, yang terdiri dari laki-laki 20 orang dan perempuan sebanyak lima orang dengan Ketua Pengurus Panti Asuhan adalah Baza Aro.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar SSos melalui Kanit Regident AKP Gabriela Gultom, kepada wartawan mengatakan kegiatan baksos ini dilakukan dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022.

“Jadi, kegiatan baksos di dua panti asuhan ini dilakukan dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022,” tandas Gabriela.

Dalam kesempatan itu, Sat Lantas Polrestabes Medan juga memberikan bingkisan paket sembako dan bantuan tunai lainnya kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan.(AVID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed