oleh

Juventus Tetap Kandidat Juara Serie A

-Olahraga-1.964 views

Venesia, Kesbang.com – Legenda tim AC Milan, Filipo Inzaghi memprediksi persaingan gelar juara Serie A musim ini bakal berlangsung ketat. Kendati demikian, Inzaghi yang kini melati klub Serie B tetap memfavoritkan Juventus yang bakal menjadi juara.

Inzaghi menyebut bahwa ketatnya persaingan tidak lepas dari usaha para rival Juventus dalam memperkuat diri.

Dikatakan Inzaghi, Milan menjadi salah satu pesaing yang bisa mengadang Juventus. Apalagi, mereka sudah menggelontorkan dana besar untuk merekrut banyak pemain.

Inzaghi juga menyinggung Napoli yang rutin menjadi pesaing dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan yang sudah mendatangkan pemain-pemain jempolan, dan AS Roma dengan aktivitas transfernya.

“Saya pikir liga kali ini akan lebih seimbang, tim-tim lain sudah memperkuat diri,” kata Inzaghi dilansir Football Italia.

“Dengan kepergian Bonucci, Juventus sudah kehilangan sesuatu. Tim lain juga lebih kuat karena Napoli bermain dengan sangat bagus, mereka punya gaya yang kompak. Milan sudah banyak memperkuat diri, Inter telah merekrut pemain-pemain top, dan Roma pun sudah membuat sejumlah perekrutan bagus.”

“Jadi saya pikir persaingan di liga kali ini akan lebih seimbang dan sudah pasti akan jadi lebih sulit buat Juventus untuk meraih Scudetto musim ini dibandingkan sebelum-sebelumnya. (Tapi) pada akhirnya saya pikir mereka tetaplah favoritnya,” ucap Inzaghi. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 komentar

  1. Метод системных семейных расстановок.
    Метод семейных расстановок по Берту Хеллингеру Системно-семейные расстановки.
    Системно-феноменологическая психотерапия.
    Духовные расстановки. Системно-семейные расстановки.
    Организационные расстановки.

News Feed