Kompolnas Turun Tangan Bahas Polres Lampung Selatan Yang Terjerat Narkoba Ini Yang Akan Dilakukan

Nasional650 views

 

kompolnas_ri Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turun tangan menanggapi kasus narkoba yang menjerat oknum Polres Lampung Selatan.

Bahkan, Kompolnas akan mengirimkan surat klarifikasi ke Polda Lampung untuk menanyakan progres penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus tersebut.

Anggota Kompolnas Poengky Indarti, S.H., LL.M. mengaku akan menanyakan progres penyidikan kasus ini ke Propam Polda Lampung.

”Kompolnas akan mengirimkan surat klarifikasi ke Polda Lampung untuk menanyakan progress penyidikan kasus ini pasca ditangkapnya satu perwira dan dua bintara Polres Lamsel yang diduga terlibat kasus narkoba,” tulisnya via WhatsApp.

Poengky menyesalkan terkait kasus ini. Sebagai seorang polisi, seharusnya mereka melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk memelihara kamtibmas dengan cara melayani, mengayomi, melindungi masyarakat, dan menegakkan hukum.

“Bukannya malah melakukan tindakan-tindakan yang diduga melanggar hukum.

Apalagi dugaannya menyangkut narkoba yang menjadi musuh bersama,” katanya. Pemeriksaan terhadap anggota-anggota yang diduga terlibat, kata Poengky, harus dilakukan secara profesional dengan dukungan scientific crime investigation dan secara transparan.

News Feed