oleh

KONSOLIDASI DAN PENGUKUHAN PENGURUS DPP SOLIDARITAS KEBHINEKAAN BERSATU(SNKB)

-Nasional-637 views

 

Minggu, 11 September 2022 bertempat di Jatinegara Jakarta Timur, Ketua Umum SNKB Bram A. Belto mengukuhkan kepengurusan SNKB sekaligus penyerahan Surat Keputusan/SK pengangkatan pengurus.

 

Selain itu diselingi juga dengan pengangkatan secara aklamasi Sekjen SNKB Sdr. Essy Rianto, SH menggantikan Sekjen lama ibu Edel Trudis Sear yang naik jabatan menjadi Wakil Ketua Umum. Dan pengurus terakhir yang dikukuhkan adalah Ketua DPW DKI Jakarta yaitu Sdr. Indra Jaya Noor, SE.


Dengan telah terisinya seluruh jabatan pengurus di SNKB, Ketua Umum mengharapkan agar mesin organisasi segera digerakan terutama dalam menghadapi Pilpres 2024. Disamping itu juga dalam rangka penguatan organisasi diharapkan SNKB sudah mulai melaksanakan kegiatan-kegiatannya dalam bentuk proposal, karena di 2024 pula Kesbangpol akan memberikan dana hibah organisasi.

Dan perlu digaris bawahi bahwa SNKB mempunyai target untuk melebarkan sayapnya kedaerah yaitu minimal 8 (delapan propinsi) dan 14 (empat belas) Kabupaten/Kota. Saat ini SNKB sudah berdiri di 4 (empat) propinsi yaitu Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Sulawesi Selatan, Propinsi Sulawesi Tengah dan Propinsi Nusa Tenggara Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed