oleh

Luis Milla Akui Pasukannya Mengalami Penurunan

-Olahraga-1.602 views

KESBANG.COM, KUALA LUMPUR – Pelatih Timnas U-22, Luis Milla tidak merasa senang dengan penampilan anak didiknya saat berhadapan dengan Timnas Timor Leste pada laga ketiga babak penyisihan Grup B SEA Games 2017.

Milla juga mengakui, Timnas U-22 mengalami penurunan performa meski mampu menang melawan Timnas Timor Leste, Minggu (20/8/17) sore WIB.

Timnas Indonesia hanya mampu mencetak satu gol lewat Marinus Wanewar pada laga lawan Timor Leste. Padahal bila menilik peluang yang ada, Timnas Indonesia punya cukup banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan dengan selisih lebih dari satu gol.

“Performa kami hari ini sedikit menurun bila dibandingkan laga sebelumnya melawan Filipina.”

“Selain itu kondisi lapangan terbilang tidak bagus bila dibandingkan Stadion Shah Alam saat kami menang 3-0 atas Filipina,” kata Luis Milla seperti dikutip dari situs Malaysia, The Sun Daily.

“Terlepas dari hal itu, saya tetap bangga karena kami mampu mengakhiri pertandingan dengan raihan tiga poin yang penting,” ucap pelatih asal Spanyol ini.

Koleksi tiga poin membuat Timnas Indonesia saat ini memiliki tujuh poin. Hansamu Yama dan kawan-kawan memiliki poin yang sama, plus selisih gol yang sama dengan Thailand. Indonesia dan Thailand tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen, Vietnam. (Muji)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed