oleh

Masjid Al-Barkah, Kel. Pancoran Mas, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, menjadi sasaran Program Suling Polda Metro Jaya

-Nasional-655 views

Jakarta | Pada Hari Rabu, 9 Maret 2022, pukul 04.00 wib bertempat di Masjid Al-Barkah, Kel. Pancoran Mas, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling) kegiatan yang dilaksanakan selain Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa, 20 Al-Quran, 2000pcs Masker dan 100 Paket Sembako.

Ketua DKM Masjid Al-Barkah selain mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya dan jajaran juga mendukung dengan adanya kegiatan Sholat Subuh Keliling, mengaharap peran POLRI dilingkungan warga dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan warga dapat berkesinambungan.

Program ini dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian. Kami setuju untuk memakmurkan Masjid namun tetap memperhatikan Prokes 5M secara ketat, Mendoakan Polda Metro Jaya mudah mudahan kehadirannya disini mendapat Berkah dan Ridho dari Allah SWT.

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya membalas ucapan terimakasih kepada Ketua DKM dan Jamaah telah mengizinkan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah. Kegiatan SULING ini merupakan Program Bapak Kapolda agar Polri menjadi Polri yang Presisi.

Atensi Bapak Kapolda agar menghimbau Masyarakat di daerah yang rawan terjadi Tawuran, Narkoba dan Radikalisme Kedepannya.

Program Bapak Kapolda akan membentuk Kampung Bebas Narkoba dan Tawuran, Apresiasi kepada Warga pancoran mas yg tidak terprovokasi pasca kejadian penyerangan waga pancoran mas oleh kelompok gangster.

Terkait dengan Situasi Covid-19 ini agar Tiga Pilar bersama Tokoh Agama menghimbau Masyarakat untuk Vaksinasi Booster, Menghimbau Masyarakat agar lebih hati hati dan cerdas dalam menggunakan Sosial Media.

Kami butuh dukungan moril baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga dalam menjaga harkamtibmas.Terimakasih juga untuk para Jamaah telah menerapkan Protokol Kesehatan 5M saat Sholat berjamaah di Masjid.

Ustad Rahmat Riyanto selaku Dai Kamtibmas Polrestro Depok dalam waktu yang berbeda juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur Binmas dan jajarannya yang telah melaksanakan Sholat Subuh Keliling, mengharap kegiatan ini terus berjalan.

Siapapun yang melangkahkan kakinya untuk kebaikan, Insya Allah akan ditunjukkan jalan ke Surga-Nya, Terpujilah orang orang yang melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid, apalagi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah; Meskipun saat ini Kondisi Negeri Kita sedang kesusahan karena Pandemi, bagaimanapun harus kita Syukuri Nikmat Allah SWT; Selamatkan generasi muda kita dari Bahaya Narkoba; Jangan sampai terpengaruh oleh berita HOAX yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya; Melaksanakan 2 rakaat Sholat Subuh berjamaah di Masjid lebih baik dari dunia dan seisinya; Perbanyak Dzikir kepada Allah sangat ringan di dunia tetapi sangat besar manfaatnya di akhirat; Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, Sholat 5 waktu itu yang pokoknya, mari kita tambah dengan Sholat Sunnahnya Insya Allah kita diberi keberkahan.

Dalam kegiatan SULING ini selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri PS Kasubdit Bintibsos Kompol Sujanto, M.A.P.; Camat Pancoran Mas Bpk. Hidayat (Kasat Binmas Polrestro Depok), AKBP Aryo Seno Adji (Kapolsek Pancoran Mas), Kompol Tri Hariadi (Kanit Lantas Polsek Pancoran Mas), Iptu Dahlan (Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas) AKP Ade Maskun, AKP Hakim D, Iptu Sodiq Iptu Budi P Paur Siebinpenakta Subditbintibsos Ipda Kristiawan; Ipda Ciptadi; Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Aiptu Azwari; Anggota Satbinmas Polrestro Depok; DKM Masjid Al-Barkah Bpk. Sumitro; Ketua Lurah Kel. Pancoran Mas; Anggota DPRD Kota Depok Bpk. H. Imam Musanto; Dai Kamtibmas Kec. Pancoran Mas Ustad Rahmat Riyanto; Ketua RT. 04; PokdakKamtias; Toga/Tomas RW.17 Kel. Pancoran Mas; Jamaah Sholat Subuh lebih kurang 50 jamaah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed