oleh

Partisipasi Perempuan dalam Demokrasi akan Menentukan Pemilu Serentak 2019

-Daerah-2.092 views

KESBANG.COM, BANGKA BELITUNG – Kemendagri kembali melaksanakan kegiatan pendidikan politik bagi perempuan di Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forpimda Belitung, para aktivis perempuan Belitung dan pemerhati perempuan dalam politik dan demokrasi.

Bupati Belitung H.Sahani Saleh membuka acara kegiatan pendidikan politik bagi perempuan di Hotel Billiton, Tanjung Pandan, Belitung, Prov.Bangka Belitung (6/10/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Sahani Saleh yang dengan terus terang mengakui bukan ahli politik namun sangat menekankan pentingnya kita memikirkan ke depan tentang makna lambang Pancasila  yang harusnya menjadi lambang partai politik, sehingga politik kita sejiwa dengan Pancasila.

“Saat ini marak partai masa lalu yang menggunakan lambang yang bukan dari Pancasila. Ini tentu kita perhatikan secara seksama,” paparnya.

Ditambahkan Bupati, kegiatan pusat yang mengambil tempat di daerah Belitung ini, setidaknya memberikan rangsangan dalam mengenalkan daerah sebagai tujuan wisata.

“Saya berharap ke depan melalui kegiatan pendidikan politik ini, partisipasi perempuan lebih meningkat lagi dalam pemilu 2019,” tuturnya. (Zul/Enhar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 komentar

News Feed