oleh

PJ Gubernur Paulus Waterpau Akan Disambut Secara Adat

-Daerah, Tokoh-177 views

Papua Barat (18/05/2022), Ayub Msiren S.H., Ketua Tim Penjemputan secara Adat Pejabat (PJ) Gubernur Papua Barat Komjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw, M.Si. dikonfirmasi via whatsap membenarkan adanya kepastian kedatangan PJ Gubernur Papua Barat.

“Kaka besar Paulus Waterpau yang akrab disapa PW akan datang kamis nanti tanggal
19 Mei 2022 di Manokwari,” ujar Ayub.
Lanjutnya, adapun prosesi adat yg sudah disiapkan berdasarkan Rundown yang sudah panitia sepakati bersama antara perwakilan keluarga PW dari Fakfak , Kaimana dan Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay, Bpk. Keliopas Meidogda yang juga merupakan salah satu dari ketiga Kepala Suku Besar Pedalaman Arfak turunan Irogi. Selain itu lanjut Ayub, juga
sudah dikoordinasikan dengan pihak humas dan protokoler Pemprov Papua Barat.

“Harapan kami, mari kita sama2 jaga keamanan dan ketertiban umum sehingga proses penjemputan ini berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Komjen. Pol. Drs. Paulus Waterpau, M.Si telah dilantik 12 Mei 2022 lalu adalah kelahiran 25 Oktober 1963, lulusan Akpol 1987. Statusnya sebelum diangkat menjadi PJ Gubernur Papua Barat adalah seorang Purnawirawan POLRI, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Badan intelijen dan Keamanan POLRI.
(ibra /lutfi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed