oleh

Satgasres Nduga Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2002 lakukan giat Program Koteka.

-Nasional-199 views

Nduga-Kenyam | Program Koteka atau Komunikasi dengan Tokoh tokoh Masyarakat yang dilakukan oleh Satgasres Nduga Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2002 di Pertokoan dan pasar tradisional dengan maksud dan tujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat yang di Kenyam.(16/03/22)

Program Koteka atau Komunikasi dg Tokoh masyarakat diwilayah Kabupaten Nduga merupakan bagian dari strategi Satgasres Nduga Binmas Noken Ops Damai Cartenz dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran Tim Satgasres Nduga Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nduga AKBP I Komang Budiarta,. SIK adalah wujud nyata bahwa program Komunikasi dengan tokoh masyarakat dapat diterima oleh warga masyarakat di Kenyam dibuktikan dengan laporan, informasi, masukkan dan saran yang disampaikan langsung kepada Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz.

Tim Satgasres Nduga Binmas Noken yang dipimpin oleh AKBP I Komang Budiartha, S.I.K. bersama Ipda Murtono, SH, Ipda Nus Simon Korwa, SH, Ipda Bogi Transtanto, Brigpol Galih Wisnu, Bripda Jetwin Abner, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., Bripda Andi Rambat Sugiarto, S.Kep., Ns., Bripda Andhika Kusuma Pratama, A.Md.Kep. dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, A.Md adalah Tim yang merupakan perpanjangan tangan Polri yang menyampaikan maksud dan tujuan Polri hadir ditengah tengah masyarakat tidak ada maksud dan tujuan lain kecuali dengan tulus dan ikhlas ingin membantu manyarakat bersama sama mengelola sumber daya yang ada di Kabupaten Nduga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan taraf hidup masyarakat yang lebih baik.

Kehadiran Tim Satgasres Nduga Binmas Noken Ops Damai Cartenz hadir di pertokoan pertokoan dan pasar tradisional yang diharapkan hanya ingin menjalin hubungan komunikasi yang jujur ikhlas dan sebenarnya sehingga Satgasres Nduga Binmas Noken memahami apa yang diinginkan oleh warga masyarakat di Kenyam, bukan hanya hadir memberikan bantuan bahan makanan saja tetapi bersama sama ingin membangun dan mengelola sumber daya dan potensi yang ada di Nduga, yang tentunya dengan menerima masukkan dan saran dari warga masyarakat serta mempertimbangkan situasi dan kondisi yang ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed