oleh

SERAHKAN MANDAT PENYUSUNAN KEPENGURUSAN, Hendi : Riau adalah tanah lancang kuning, tanah Melayu, serambi Melayu penting untuk dijaga

-Nasional, Sosial-3.758 views

Pelalawan(27/01/2022), Sekjen DPP Pemuda Melayu Hendi Sutarsa menjelaskan kepada media, pasca penyerahan mandat pembentukan kepengurusan berharap kepada ketua dan sekretaris terpilih Rusdianto, SE dan Hermansyur, SH serta kawan-kawan mampu membesarkan Pemuda Melayu di Riau sebagaimana juga harapan dari Gubernur Riau. “Riau adalah tanah Lancang Kuning , tanah Melayu , serambi Melayu Tentu yang penting untuk menjadi terdepan. Hal ini tidak akan terlepas dari kesungguhan dari pengurus untuk menguatkan kepengurusan ini sampai ke DPD-DPD Kabupaten /Kota untuk juga segera terbentuk, “ujarnya.

Selain itu, DPP karena adanya respon positif dari Sumbar dan Riau untuk menjadi tuan rumah Mubes, secepatnya akan merapikan kepengurusan dengan mendefinifkan jajaran kepengurusan baik Sumatera, Jawa, Sulawesi maupun Kalimantan, selain itu berkoordinasi internal menyiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan Rakernas dalam waktu dekat, juga penentuan lokasi Mubes sesuai ketentuan mekanisme organisasi.

Sementara itu Ketua terpilih, Rusdianto, SE menyatakan akan segera bergerak menyusun pengurus, audiensi ke Gubernur Riau, sekaligus menyosialisasikan ke masyarakat termasuk lewat bilboard dimana kita punya space sendiri lumayan banyak di Riau.
“Target kami bukan hanya Kabupaten /Kota, kita ikhtiarkan sampai ke desa-desa organisasi Pemuda Melayu bisa terbentuk,” pungkasnya .(ibra/endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed