oleh

Silaturahmi dengan Pembina,H.Edi:”Pertahan dan tingkatkan yang sudah bagus,jangan sampai disusupi yang menyimpang dari tujuan”

-NAKER-3.065 views

Jakarta (12/09 /2022). Jajaran Pengurus Pusat Serikat Pekerja Migran Indonesia-Patriot Pancasila (SPMI-PP) anjangsana, bersilaturahmi kepada penasehat, H. Rahman Edi Yunus dan H. Mohammad Kosim (H. Muhsin) di kantornya, daerah Condet.

Hadir dalam silaturahmi ini Sekretaris Umum Fathan, Waketum 1 Usolli Siringo, Waketum 2 Eko Pranoto, Bendahara Umum Ustadz Budiman, Wabendum Sri Naswita serta Mansyur Nazar yang digadang-gadang sebagai calon Ketua PW DKI.

 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Umum Fathan menyampaikan maksud kedatangan silaturahmi dengan Dewan Penasehat , menjelaskan langkah-langkah serta aktivitas SPMI-PP saat ini, termasuk struktur kepengurusan yang telah terbentuk di jajaran Wilayah maupun Daerah, bahkan Perwakilan Luar Negeri, salah satunya Arab Saudi telah terbentuk dan intens beraktivitas, dan sebentar lagi menyusul Uni Emirat Arab sedang dalam persiapan.

 


“Kemarin kami bersama PW SPMI-PP Banten juga baru saja menyampaikan SK Pengurus Daerah Kabupaten Pandeglang dan Serang, alhamdulilah teman-teman pengurus optimis, SPMI-PP akan mengoptimalkan kinerjanya,” ujar Fathan.

 

H. Rahman Edi Yunus menyambut baik kehadiran SPMI-PP dalam ikhtiar membela kepentingan pekerja migran dimana saja berada. ” SPMI-PP harus berbeda dengan sebagian organisasi lain yang kadang-kadang menyimpang dari fungsi yang seharusnya, teruskan dan tingkatkan aktivitas positif sebagaimana pemberitaan media, saya baca dan ikuti, jangan sampai disusupi orang-orang yang tidak bertanggung jawab, ” ujar H. Rahman Edi.

 

Dalam kesempatan tersebut pengurus juga menyampaikan uniform Pemuda Pancasila yang memang jauh-jauh hari sebelumnya telah dikonfirmasi kesediaan Dewan Penasehat untuk bergabung. (ibra /her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 komentar

News Feed