oleh

Soal Pemutaran Film G30S, Ini Penjelasan Mendagri

-Budaya-3.335 views

KESBANG.COM, JAKARTA- Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo membantah jika dirinya memberikan izin atau melarang terkait dengan pemutaran film G30S. Karena itu memang bukan kewenangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Terkait Pemutaran Film G30S, Kemendagri tidak pada posisi memberikan ijin/atau melarang) setahu saya tidak ada peraturan/ larangan dari Kemendagri, karena memang bukan kewenangan kami (Kemendagri),” kata Mendagri dalam pesan singkatnya, Selasa (19/9).

Tjahjo mengaku dirinya kerap ditanya oleh teman-teman pers, apa Kemendagri melarang atau mengijinkan? “Saya tegaskan ini bukan wewenang saya mengeluarkan ijin/melarang,” ujarnya.

Mendagri mengatakan setiap masyarakat punya hak dan yang terpenting tapak-tapak sejarah perjuangan bangsa Indonesia harus diluruskan. “Agar dipahami dengan benar oleh generasi muda bangsa Indonesia ke depan,” urainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

33 komentar

  1. Приглашаем вас на консультации детского психолога.

    Профессиональные психологи Консультация психолога онлайн.
    Індивідуальні консультації.
    Консультация психолога онлайн.
    Помощь профессионального Психолога.
    Опытные психотерапевты и психологи.
    Консультация психолога в Киеве

  2. Disclaimer The information contained herein should NOT be used as a substitute for the advice of an appropriately qualified and licensed physician or other health care provider. pregnancy and doxycycline You should never skip SPF in your morning skincare routine yes, even in winter.

News Feed