oleh

SPMI-PP serahkan SK PW DKI, Jamal: Jalankan Amanah kepengurusan dengan sebaik-baiknya,agar memberikan manfaat optimal bagi anggota

-NAKER-175 views

 

Jakarta, 14/10/2022, Bertempat di Cafe Confest, Condet, seiring dengan rapat khusus jajaran pengurus inti dengan mitra usaha, dilakukan penyerahan SK pengurus PW SPMI-PP Provinsi DKI Jakarta.

 

Hadir dalam kesempatan ini Ketua B2P3 yang juga Presiden FBP3 Jamaludin Suryahadikusuma, Sekretaris Umum SPMI-PP Fathan, Wakil Ketua Umum 1 SPMI-PP Usolli Siringo, Waketum 2 Eko Pranoto , Bendum SPMI-PP Ustadz Budiman, Wabendum FBP3 Endi Harwen, Wabendum SPMI-PP Sri Naswita, Ketua PW SPMI-PP DKI Mansyur Nazar bersama jajaran pengurus DKI.

 

Rapat membicarakan hal khusus mengenai optimalisasi kinerja SPMI- PP yang tanpa terasa sudah 10 bulan berjalan semenjak didirikan.

Bertepatan dengan kehadiran Presiden Federasi Buruh Pekerja Patriot Pancasila (FBP3) yang juga Ketua Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila B2P3, Jamaluddin Suryahadikusuma memberikan pengarahan sekaligus didapuk menyerahkan SK Kepengurusan PW SPMI-PP DKI.

Dalam sambutannya, Jamaluddin berpesan kepada ketua terpilih, M. Mansyur Nazar agar bersungguh-sungguh dalam memimpin PW SPMI-PP DKI. “DKI adalah barometer nasional, karena di ibukota negara, oleh karena itu harus menjadi contoh bagi daerah lain,” pesannya.

 


Jamal melanjutkan, bahwa memang potensi PMI ada di berbagai daerah di Indonesia, penyiapan tentu tetap berada di daerah-daerah.
Lanjut Jamal, dengan adanya serikat migran bisa mengedukasi masyarakat, mitra pemerintah sesuai UU nmr 18 th 2017 tentang perlindungan pekerja migran.

Selain itu, percepatan pendistribusian Kartu Pengenal Anggota sebagai bukti keanggotaan perlu segera dilaksanakan. Dengan demikian, harapan kita untuk memberikan pendampingan dan perlindungan bagi anggota bisa lebih dioptimalkan, mengingat PMI tersebar di berbagai negara baik Asia, Eropa maupun Timur Tengah.

Sementara itu Ketua PW SPMI-PP DKI, Mansyur Nazar menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya memberikan tugas dan amanah padanya untuk memimpin PW SPMI-PP DKI bersama jajaran pengurusnya. Untuk itu mohon doa dan bimbingannya agar PW SPMI-PP DKI dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai AD /ART Federasi yang menjadi acuan SPMI-PP. “Sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih,” ujarnya.

Adapun susunan pengurus inti PW SPMI-PP DKI Ketua Muhammad Mansyur Nazar, SE, Sekretaris Zainal Mustain, Bendahara Syamsurizal.
(ibra /her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed