oleh

Terkait Deklaras, Poros Rakyat Indonesia Mengadakan Rapat Indonesia Mengadakan Rapat Pemantapan Menjelang Deklarasi Akbar 27 Juli 2022

-Daerah-194 views

Gowa, Sulsel. Rapat pemantapan Poros Rakyat Indonesia telah digelar menjelang deklarasi 27 Juli 2022 yang berlangsung di Gedung Juang 45 jln Sultan Alauddin Makassar Sulsel. Rapat pemantapan ini dilaksanakan  di Kafe Restoyang bertempat di jln Alternatif Sungguminasa Gowa, Minggu 24 Juli 2022, Pukul 14.00- Selesai.

Hadir pula dari wartawan senior Burhanuddin.SE yang sering disapa omank, Arni jonathan SH sebagai Tim Hukum poros rakyat indonesia juga menyempatkan diri untuk hadir dalam pertemuan tersebut serta para petinggi DPP dan DPD poros rakyat indonesia.

Rapat pemantapan ini dipimpin langsung oleh ketua umum poros rakyat Indonesia Jafar Sainuddin Dg Ngemba, pembahasan di mulai sejak berdirinya empat tahun yang lalu sampai hari ini.

“Insya Allah kita akan laksanakan deklarasi pada hari rabu tanggal 27 Juli  2022, dan di perkirakan orang yang akan hadir dan ikut sekitar kurang lebih 800 orang,”Ucap Ketua Umum Poros Rakyat Indonesia. Saya berharap kepada teman teman untuk bisa menyukseskan kegiatan yang akan kita gelar kedepannya.

Ditambakan pula dari Direktur Humas Poros Rakyat Indonesia Ikhsan Mapparenta Dg Tika bahwa deklarasi akan terlaksana dengan baik atas kerja sama kita semua, dalam hal pemantapan seperti baju pimpred dan wakil pimpred media SK-Nya kita akan sarahkan semua pada saat deklarasi,”Tuturnya.

Selanjutnya Indra amapparenta Dg Nyonri sebagai pemimpin umum PT.  Poros Rakyat Multi Utama mengatakan bahwa pimpred dan wakil pimpred para wartawan di seluruh Nusantara khususnya di Sulawesi Selatan pada umumnya mudah2han bisa sejahtera mengutip apa yang disampaikan oleh ketua umum poros rakyat bahwa kita tengok kehidupan kita pada 2 tahun Lalu, siapa dan bagaimana kita. Saatnya sekarang kita buat perubahan dari rakyat oleh rakyat  dan untuk rakyat. Tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed