oleh

DPRD Labuanbatu Utara Gelar Sosialisasi UU Pemilu

-Daerah-1.941 views

KESBANG.COM, JAKARTA – Guna meningkatkan pemahaman  tentang penyelenggaraan Pemilu Serentak 2017,  DPRD Labuanbatu Utara (Labura), Sumut pada Senin (23/10/2019) menggelar “Sosialisasi Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.”

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara. MM ini menghadirkan pembicara Kasubdit Fasilitasi Lembaga Pemerintah, Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementrian Dalam Negeri, Dedi Taryadi, SH, M.Si. Turut hadir Ketua DPRD, Ali Tambunan dan anggota DPRD lainnya dan sejumlah anggota dari DPD.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan melalui “Sosialisasi Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum” maupun materi penyusunan pembahasaan program kerja alat kelengkapan DPRD sehingga kita akan  memperoleh bekal dan pengetahuan  dan ketrampilan sebagai penunjang dalam pelaksanaan  tugas.

“Saya berharap dari  kegiatan pembekalan dan Rapat Kerja ini anggota Dewan bersama  dengan Eksekutif dapat persepsi membangun komunikasi, derap langkah semangat dan untuk merumuskan progra kerja kab. Labuhan Batu Utara,” ujar Dwi Prantara. (Zul)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed