Wujud Kekompakan Dan Kebersamaan Di Wilayah, Babinsa Koramil Doko Gelar Gotong Royong Bersama

Militer933 views

 

Blitar – Untuk membangun budaya gotong royong dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serka Andi Heriyanto, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat.

Kegiatan kerja bakti kali ini, yakni pembuatan saluran irigasi agar saat hujan turun air dapat mengalir dengan lancar, bertempat di Desa Suru Kec. Doko Kab. Blitar, Sabtu (11/2/2023).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serka Andi mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang selalu berada di wilayah dan berhubungan langsung dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di gelar secara bersama sama ini, merupakan suatu upaya untuk kepentingan bersama.

Dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, mudah mudahan dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.

Kegiatan yang merupakan Binter ini, harapannya bisa mempererat tali persaudaraan yang lebih baik dengan warga masyarakat, sehingga sasaran Binter dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Adanya kegiatan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat di lapangan.

Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail tidak lupa mengapresiasi kepada Serka Andi yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, sekaligus dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya, pungkasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

119 komentar

  1. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

News Feed